Cincin Nikah yang Unik  dapat mencerminkan keinginan hati Anda. Anda dapat memiliki Cincin Nikah yang Unik yang, mencerminkan gaya unik Anda dan cinta Anda. Biarkan setiap detail dari cincin kawin buatan Anda menceritakan kisah cinta Anda.


1. Cincin Nikah unik dengan Birthstone.

 

Menangkap kenangan favorit Anda dengan menambahkan sentuhan khusus Cincin Nikah yang Unik  seperti birthstones atau ukiran. Birthstone kebetulan sedang trend untuk cincin pernikahan. Maka anda bisa pilih birthstone yang cocok dengan Anda.

Tambahkan sedikit kepribadian Anda dengan birthstones kaya warna, safir atau berlian. cincin kawin Anda dapat menangkap hati siapa Anda sebagai individu dan sebagai cincin bersama pasangan.

Apakah gaya Anda berani atau halus, Anda dapat membuat cincin buatan atau kustom  hanya untuk Anda. Maka cincin kustom itu akan menjadi Cincin Nikah yang Unik  untuk dipakai  seumur hidup.

 
2. Desain Unik.

Cincin Nikah yang Unik

 

Pilih desain cincin untuk membuat sebuah cincin dengan sebuah keindahan tersendiri: berlian, bunga, pola keabadian, suku, simbol, modern, simbol infinity, berkontur, cincin wrap, puzzle, ulang tahun, dan mewah.

3. Cincin Kustom.

Buat desain cincin eksklusif dengan kustomisasi. cincin Anda dibuat hanya untuk Anda!
Pilih batu aksen yang sempurna atau batu permata dengan bantuan desainer dan ahli batu.

Cincin batu mulia dengan disain unik merupakan hal yang baik untuk dipakai setiap hari, karena desain cincin batu kustom ini, kita tidak perlu hanya terpaku pada bahan logam emas. Bisa dengan emas putih atau titanium, bahan perak dan campuran perak serta emas putih.


Pertimbangkan bahan cincin dari batu permata berwarna dan logam mulia. Saat memutuskan membuat cincin kustom, Anda bebas dalam memilih warna yang tepat untuk cincin kustom Anda.

 

4. Cincin Warna Unik Hitam dari bahan Black Titanium.

 

Warna cincin hitam yang dibuat dari emas putih atau titanium sangat elegan. Cincin ini cocok untuk Anda yang menghindari memakai bahan emas kuning.

 

Cincin dengan bahan black titanium ini sangat trendy dan masih jarang dipakai, dibanding cincin warna kuning emas dan perak.

 

 


Sebelum membuat cincin nikah yang unik, sebaiknya tahu apa ukuran dan enak dipakai dengan ukuran cincin yang pas. Biarkan cincin yang unik dan tidak biasa, dapat mencerminkan hidup Anda bersama-sama pasangan. (imung)

Baca Juga

Kapan Nikah ?

Tinggalkan Balasan