Puteriputri – Jakarta, Untuk memanjakan penghuni Hotel dan masyarakat pencinta musik, Century Park Hotel merayakan pergantian Tahun Baru, dari tahun 2016 ke tahun 2017 bersama Rio Febrian di Hotel Century Park, Jalan Pintu Satu Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta Pusat.
43-img-20161213-07642
Perayaan pergantian tahun tersebut, siap digelar Century Park Hotel pada tanggal 31 Desember 2016, mulai pukul 17.00 wib hingga bergantinya tahun, di penghujung malam. Juga merupakan puncak acara dari perayaan hari jadi Century Park Hotel yang ke-25 tahun.
 
Penampilan Rio Febrian di penghujung tahun itu, selain merayakan puncak acara dari HUT ke 25, Century Park Hotel, juga merupakan penampilannya yang terakhir di tahun 2016. “Tiada Kata Berpisah” dari Rio Febrian merupakan ungkapannya, dalam rangka menyambut 2017.
 
Selama bulan Desember, Century Park Hotel, Senayan – Jakarta menawarkan beragam aktifitas menarik bertema Natal dan Tahun Baru. Memasuki lobi hotel, pengunjung akan disambut oleh senyuman hangat Snowman raksasa setinggi 6,5 meter.
48-img-20161213-07647
Berawal dari hasrat memberikan pengalaman menarik untuk para tamu hotel, tim Chef Pastry Century Park Hotel berinisiatif membuat inovasi dengan membuat dekorasi natal besar dari bahan baku utama 700 kg gula bubuk, 1050 kg putih telur, 2 liter bubuk vanilla, 25 liter cuka dan bahan lainnya. Dekorasi raksasa ini diberi julukan sebagai “The Biggest Icing Sugar In Town”.
 
Natal terasa lebih berkesan dengan hadirnya paket menginap “Weekend Go for Christmas”, pada tanggal 24 hingga 26 Desember 2016 seharga mulai IDR 1.250.000 nett per kamar, per malam, sudah termasuk dengan sarapan untuk 2 orang, Christmas Eve Dinner atau Christmas Brunch di restoran Dapour, welcome drink, Christmas Cookies dan late check-out hingga pukul 16.00.
 
Untuk malam tahun baru, Century Park Hotel secara khusus mendatangkan salah satu penyanyi terkenal dalam negeri, Rio Febrian, di area lobi hotel. Pengunjung akan dihibur dengan lagu-lagu andalannya diselingi penampilan DJ, hanya dengan membayar kupon minuman seharga IDR 200.000 nett dengan beragam pilian minuman cocktail. Mocktail, Bir, Juice atau House Wine.
 
Penampilan Rio Febrian dapat dinikmati pula bagi tamu yang bersantap malam maupun menginap di hotel. Acara akan berlangsung mulai pukul 18.00 hingga pukul 23.00.
 
New Year’s Eve Buffet Dinner seharga IDR 348.000,- nett per orang, termasuk minuman serta live cooking U.S. prime ribs dan “Beer&Barbequ Party” di area kolam renang hotel seharga IDR 199.000 nett per orang, termasuk 2 gelas drought beer, akan menjadi pilihan santap malam tahun baru.
 
Bagi tamu yang ingin menginap, Century Park Hotel juga menawarkan paket kamar seharga mulai dari IDR 1.500.000* nett per kamar per malam dengan periode booking hingga 30 Desember 2016.
 
Paket sudah termasuk perayaan malam tahun baru bersama Rio Febrian, sarapan di restoran Dapour dan makan malam di area swimming pool untuk 2 orang.
 
Menurut Karina Eva Poetry, Assistant Director of Communication Century Park Hotel, pada saat pergantian tahun, dari tahun 2016 ke 2017, demi memberikan kenyamanan kepada anak-anak, disediakan Kids Porter area yang yang diperuntukkan bagi anak-anak.
 
Area ini dibuka free, dan siap dijaga oleh para penjaga yang siap melayani dan bermain bersama anak-anak. Para penjaga ini bukan dari luar, tetapi orang-orang  yang merupakan bagian dari Century Park Hotel, yaitu orang-orang dari staf dari setiap Departemen yang ada di Century Park Hotel, yang juga siap beratraksi dan menghibur anak-anak.
 
Selain itu, disediakan shopping hall, juga salon dan spa di area hotel yang diperuntukkan bagi kenyamanan para wanita, dalam rangka khusus party, yang disediakan managemen.
 
“Pokoknya selama perayaan pergantian tahun berlangsung, kita jamin keamanan anak-anak dan para wanita, dari para guest-guest kita,” kata Karina.
 
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021 5712041 atau kunjungi website hotel di www.atletcentury.com
 
Harga berlaku untuk menginap selama minimum 2 malam, yaitu check-in tanggal 30 Desember 2016 dan check-out tanggal 1 Januari 2017, atau check-in tanggal 31 Desember 2016 dan check-out tanggal 2 Januari 2017.
 
Hotel Century Park Senayan, mulai berdiri pada tahun 1991, hotel ini menjadi salah satu bagian papan atas barisan Hotel Mewah Bintang 4 di Jakarta. Terletak di jantung kota Jakarta dan hanya beberapa langkah dari pusat pembelanjaan paling bergengsi.
 
Hotel Century Park dengan 476 kamar yang luas dan baru direnovasi menjadi tujuan yang sempurna, untuk tujuan bisnis maupun rekreasi dengan pemandangan kota yang spektakuler.
 
Selain itu, bagi yang ingin bermalam tahun baru di Bali, ada “Atanaya Hotel” yang merupakan sister hotel dari Century Park Hotel yang merupakan hotel bintang 4 di Seminyak, Bali.
 
Atanaya Hotel menawarkan dekorasi peranakan Indonesia Modern. Atanaya Hotel hadir dengan 109 kamar dan tiga F&B outlets antara lain Restoran Kapur Sirih, Brewu Coffee & Pastry dan The Roof Top Pool Sky 8 Bar, yang menjadi tempat bersantai dan liburan menarik di Bali.
 
Atanaya Hotel hadir dengan paket kamar natal seharga IDR 1.600.000 nett, termasuk sarapan dan makan malam untuk 2 orang. Untuk paket malam tahun baru, Atanaya Hotel menawarkan paket kamar seharga IDR  2.000.000 nett, untuk dua malam termasuk sarapan 2 orang. Dapatkan informasi selengkapnya di www.atanaya.com(Puteriputeri – Lrd Viga-801/Riri).

 

Tinggalkan Balasan