Palazzo atau celana kulot adalah celana pipa lebar yang terbuat dari bahan ringan. Celana Palazzo atau celana kulot sementara ini sedang menjadi trend fashion di Indonesia, lebih-lebih di kalangan para hijabers. Celana palazoo dahulu lebih dikenal dengan julukan celana kulot. Celana kulot ini terdiri dari beberapa jenis, ada yang berpotongan pendek di atas lutut, dibawah lutut (7/8) dan ada pula yang berpotongan panjang ( batas mata kaki).

Untuk sementara ini yang paling sering kita jumpai adalah celana panjang kulot, yang mana dominan pemakainnya adalah para hijabers. Tau ga si kalo jenis celana ini sebenernya udah tren sejak 1960an dan awal tahun 2016 kemarin mulai booming lagi dan sepertinya akan berlanjut di tahun 2017 ini.

Celana kulot memang lagi jadi hot item yang wajib banget kamu miliki nih, girls. ngak cuma karena bentuknya yang unik dan nyaman dipakai, celana berpipa lebar ini juga gampang banget dipadupadankan dengan hampir semua outfit kamu di lemari. Nah, jadi ga punya alasan dong buat ngak make celana jadul ini setiap hari buat nemenin aktifitas harian kamu?

So,  Bagi kamu yang bingung bagaimana cara memilih type agar terlihat modis dan anggun, kami disini akan memberikan sedikit tipsnya. Yaitu  cara memaperpadukan dengan beberapa item sperti kaos, blazer, tantop, vest dan lain lain. Untuk selengkapnya silahkan simak ulasan berikut ini.

1.      Celana Kulot bersama dengan kaos

Bagi kalian yang ngga suka ribet, tetapi ingin tetep tampil fashionable kalian bisa loh mix and match  dengan  kaos.  Tapi  pastikan mengenakan kaos yang pas di badan kamu ya atau bisa memasukan kaos kalian ke dalam celana agar lebih terlihat profesional. Selain itu  kamu juga bisa memadupadakan celana berpipa lebar ini dengan sneakers loh.  Style seperti ini cocok banget untuk  hangout bareng bestie kalian!

2.      Celana Kulot bersama dengan atasan Tank Top dan crop top

Untuk tampil lebih stylish, jangan ragu juga coba padu padan celana kulot ini dengan crop top favoritmu. Kendal Jenner pernah terlihat sukses memadupadankan celana kulot dengan crop top pilihannya, lho! Tangtop juga dapat eksis kok,. kalau disandingkan bersama dengan celana berpipa lebar ini. Kalian bisa memadupadankannya dengan heels atau wedges kesayangan kalian agar terlihat tidak terlihat pendek. Style ini cocok banget untuk sekedar ngemall akhir weekend nanti. So what are you waiting for?

3.      Celana Kulot bersama dengan cardigan, bomber jacket dan blazer

Siapa bilang kalo cardingan, vest, bomber jacket itu ga cocok di padupadankan dengan celana berpipa lebar ini? Kalian bisa memadupadankan celana kulot kalian dengan 3 item tersebut kok asalkan warnanya yang netral  dan motifnya tidak bertabrakan ya. kalian juga bisa mengunakan wedges atau heels untuk melengkapi style  ini agar terlihat makin modis!

4. Jumpsuit kulot


Item ini juga lagi happening banget loh akhir – akhir ini, kalian bisa memadupadankan jumpsuit ini dengan inner seperti kaos. dan kemeja. Dan jangan lupa pakai sneakers dengan warna yang senada dengan kaos atau kemaja yang kalian gunakan. Style ini cocok untuk ngampus  http://www.puteriputeri.com/tips-memilih-outfit-anak-kuliah atau sekedar hangout bareng temen, atau  traveling sekalipun tanpa menggunakan inner untuk ke pantai.

So let’s go to try!

Semoga beermanfaat ya!

 

Ceria di Waduk Cacaban

Tips Memilih Outfit untuk Anak Kuliah

Oleh : kiki dwi tamara

Tinggalkan Balasan