Sobat puteri, coba simak cara mencerahkan bibir secara alami berikut ini :

Cara Mencerahkan bibir paling bagus menggunakan bahan-bahan alami.

Madu


Madu melindungi bibir Anda terhadap infeksi bakteri dan sengatan matahari karena radiasi UV dari matahari.

Madu asli 100% tanpa campuran kimiawi, juga ampuh melembabkan bibir Anda membuat mereka berbalik dari gelap menjadi merah muda. Madu murni yang asli1 00% cocok untuk digunakan dalam perawatan bibir guna mendapatkan bibir merah muda.

Berikut adalah cara bagaimana untuk mencerahkan bibir gelap cepat:

Madu diaplikasikan pada  bibir setiap malam sebelum tidur.

Bahan alami lainnya yang dapat membantu mencerahkan bibir adalah :

Petroleum Jelly.

Petroleum Jelly bisa menjadi lip balm yang alami untuk membantu dalam penyembuhan dan perlindungan bibir kering pecah-pecah.

Terapkan Petroleum Jelly, yakni jelly yang terbuat dari minyak nabati, secara teratur sebelum tidur di malam hari. Dalam sehari Anda juga dapat menerapkan lapisan tipis produk ini karena itu adalah efektif dalam melindungi bibir Anda terhadap kondisi lingkungan yang keras seperti dingin, sinar UV dan angin.

Penerapan terbaik lip balm: Melembabkan bibir Anda setiap hari di pagi hari dengan menggunakan balm pelembab bibir.

Ini harus digunakan bersama dengan produk perawatan bibir lain yang menggunakan seperti lipstik, lip gloss atau lip stain. Sementara memilih lip balm memastikan bahan yang lembut pada bibir Anda dan mereka juga tidak alergi terhadap tubuh Anda.

Banyak produk Lip Balm namun ingat, pilh lip balm yang mengandung petroleum jelly atau minyak nabati, jangan minyak hewani !

Hindari penerapan produk perawatan bibir dengan tambahan aneka wewangian, pewarna atau rasa, karena produk sintetis mungkin mengandung unsur-unsur kimia yang tidak hanya mengiritasi bibir tetapi juga membuat bibir pecah-pecah dan kering.

Sebagian besar produk lip Anda harus menggunakan harus memiliki minimal SPF 15 untuk melindungi bibir Anda terhadap radiasi UV dan matahari membakar kerusakan.

Terapkan terbaik pelembab lipstik untuk warna kulit Anda: Pelajari cara untuk mendapatkan bibir yang lembut dengan penerapan lipstik yang benar yang menjamin bibir Anda lembab sepanjang hari.

Ada lip balm  dan lipstik yang mengandung alami bibir bahan yang efektif seperti Cocoa butter, minyak kelapa dan minyak zaitun yang merupakan bahan penting untuk melindungi bibir Anda.

Ini merupakan Cara Mencerahkan Bibir yang alami.

Pengelupas Bibir : Gunakan lip exfoliator terbaik dalam penghapusan kulit mati dari bibir Anda. Ada berbagai cara bagaimana untuk pengelupasan bibir dan menguasai teknik tersebut akan membuat Anda mendapatkan bibir yang super berkilau Anda telah impikan.

Minum Air: Ini adalah cara terbaik untuk memastikan tubuh Anda tetap terhidrasi. kondisi cuaca panas atau terlalu dingin dapat dengan mudah dehidrasi tubuh Anda karena reaksi metabolisme yang tinggi.

Bibir mengandung kulit tipis dan mereka akan dengan mudah menjadi kering dan pecah-pecah. Namun minum air yang cukup akan menyelamatkan Anda dari kondisi bibir ini.

Hindari sering menjilat bibir Anda: Banyak orang tergoda untuk menjilat bibir mereka ketika mereka merasa iritasi atau kekeringan. Ketika Anda merasakan dorongan, dianjurkan bahwa Anda menerapkan chapstick atau lapisan tipis madu untuk orang-orang yang sensitif terhadap lip balm.

Berikut adalah beberapa bahan yang dapat digunakan untuk mencerahkan warna bibir gelap cepat.

Baking Soda dan Campuran Air : Tambahkan sedikit air ke baking soda dan aduk campuran. Menggunakan sikat gigi atau jari Anda, oleskan pasta dalam gerakan melingkar lembut. Finalisasi oleh aplikasi dari balm pelembab bibir, Vaseline, minyak kelapa atau minyak zaitun. Baking soda adalah abrasif alam dan akan membuat Anda mendapatkan bibir lembut bayi dalam semalam.

Campuran dari Lemon, Castor Oil dan Gliserin: Campur tiga bahan dalam mangkuk dan menyeluruh aduk campuran. Terapkan pasta dibentuk pada bibir sebelum tidur menggunakan jari atau sikat gigi. Lemon memiliki kandungan penyembuhan yang akan memperlakukan setiap bibir pecah-pecah secara baik. Minyak membantu dalam melindungi bibir dengan membentuk penghalang. Gliserin ditambahkan karena merupakan pelembab.

Campuran Rose Petals dan Fresh Milk Baku: Rendam beberapa kelopak mawar dalam mangkuk berisi susu mentah. Setelah beberapa menit, aduk campuran untuk membentuk pasta. Oleskan pasta pada bibir Anda dan mengambil 3 sampai 5 menit sebelum mencuci dengan air hangat. Menerapkan beberapa lip balm atau pelembab untuk bibir warna berkilau lembut.

Cara Mencerahkan Bibir dalam satu Minggu

Anda dapat meringankan bibir gelap Anda dalam satu minggu menggunakan rumus di bawah ini:

Gula, madu dan Campuran Minyak Zaitun
Ini adalah resep paling cocok dari semua metode tentang bagaimana untuk meringankan bibir gelap. Hasilnya bisa dipraktekkan sendiri.

Tentu gula adalah kasar dan itu adalah yang terbaik di bahan rumah yang cocok untuk bibir pengelupasan kulit. Ketika gula dicampur dengan madu alam dan minyak zaitun, pasta tidak hanya menghilangkan kulit mati dari bibir pecah-pecah, tetapi juga menyembuhkan dan melembabkan pada saat yang sama. Namun ini yang terbaik buatan sendiri bibir exfoliator Anda tidak pernah bisa salah dengan.

Madu obat di alam dan digunakan dalam menyembuhkan banyak penyakit. Fitur ini membuatnya cocok dalam  penyembuhan bibir terkelupas. Ini juga merupakan pelembab alami maka menjaga bibir Anda terhidrasi sepanjang hari dan malam.

Olive Oil adalah jenis minyak nabati dan ditambahkan ke dalam campuran untuk membantu dalam menciptakan penghalang pelindung.

(imung mung ming)

Tinggalkan Balasan