Simak Cantiknya Tunik T-Shirt bagi Wanita 🙂
 
T-Shirt atau kaos bagi wanita memiliki aksen dan karakter yang berbeda dengan kaos yang biasa dipakai oleh kaum pria. Kaos untuk wanita diutamakan memiliki unsur feminin dan menonjolkan keindahan serta kecantikan bagi wanita pemakainya.
Kali ini redaksi puteriputeri.com akan mengulas sebuah mode kaos/T-Shirt yang sangat cantik, bahkan telah digandrungi oleh kaum wanita muda Eropa dan Amerika. Model kaos ini disebut Womens Tunic T-Shirt. Atau dalam bahasa Indonesia disebut Kaos Tunik Wanita. Kaos Tunik Wanita ini memiliki aksentuasi warna-warna mediterania yakni hijau lumut, cokelat muda, broken white, dan juga  warna-warna pastel yang cerah.
Dalam dunia fashion, Tunic telah dipakai oleh perempuan sejak 200 tahun sebelum masehi. Kaum wanita Romawi dan Yunani sebelum Masehi adalah pelopor penggunaan Tunik yang berbahan katun kasar serta tenunan linen. Kaos Tunik wanita kini memiliki bahan yang lebih lembut berupa katun alami dan juga  ada yang berbahan wol tipis.
Sebuah kaos atau T-Shirt tunik bisa dikenakan oleh para wanita secara kasual seperti acara ke pantai, pekerjaan di luar ruangan dan banyak lagi. Karena Tunik memiliki keliman panjang dan lingkar pinggang yang tinggi, tunik sering ditemukan pada mode gaya ‘A-line’. T-Shirt Tunik juga bisadi padu-padankan dengan celana dan rok, juga celana pendek.
Sedangkan kemeja tunik bisa dihiasi manik-manik bahkan payet di sekitar leher. Karena sesuai pula dengan fitur gemerlapan, tunik dengan manik-manik adalah pilihan yang menyenangkan untuk kegiatan di luar ruangan. Kemeja tunik juga pasangan yang baik dengan perhiasan mewah untuk acara-acara di malam hari.
Sedangkan untuk sebuah kaos Tunik dengan aksen bordir, adalah merupakan cara lain untuk menambah keindahan penampilan anda. Kaos tunik yang berbahan katun lembut dan menyerap keringat serta mudah dicuci sering memiliki pola bordir di leher sebagai aksentuasi yang menegaskan model Tunik T-Shirt.
Sedangkan kaos Tunik dengan pola sering menampilkan warna dasar dan cetak dengan pola besar. Dengan model Tunik yang panjang, maka Tunik T-Shirt memiliki banyak ruang untuk menampilkan pola. Pilih desain motif yang eye-catching seperti warna hijau alami, motif zebra, print motif bunga, daun, dan banyak lagi.
Image 1 of ASOS Tunic Top with Side Split
Karena itu Kaos Tunik adalah busana yang kasual, namun bisa  cantik pula dipakai saat makan malam informal dengan teman atau kekasih dengan tempat di cafe atau restoran pinggir pantai.  T-Shirt Tunik memang sangat menawan saat tampil dengan siluet split di pinggir sebagai belahan pinggir yang menambah kesan sensual dan feminin.
Kelebihan Tunik sebagai unsur fashion adalah ukurannya yang panjang hingga ke paha dengan aksen split pada pinggir dan siluet ‘A line’, sehingga cocok dipadu-padankan dengan bawahan apa saja, terutama celana panjang, celana pendek dan bahkan rok mini dan rok maksi. Kaos Tunik wanita juga amat cocok dikenakan oleh wanita pada daerah tropis yang memiliki kegiatan dinamis sepanjang hari, juga dengan aktivitas travelling. Salam fashion khas puteriputeri.com.
(imung mung ming)

Tinggalkan Balasan