Puteriputeri – Jakarta, Kumpulan artis papan atas meluncurkan Panaya.id dan bersama puluhan juta penggemarnya siap menjual produk rakyat.
 
Ketika teknologi internet serta kecanggihan mobilephone semakin berkembang pesat, maka keberadaan media sosial pun kian melesat maju. Media sosial merupakan sebuah wadah yang dimanfaatkan manusia untuk melakukan sebuah interaksi sosial, dan interaksi ini dapat dilakukan secara bebas tanpa dibatasi oleh ruang dan juga waktu. Hal ini yang seharusnya disadari serta dimanfaatkan untuk mengembangkan perekonomian rakyat.
Sekumpulan selebritis papan atas seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Kartika Putri, Gilang Dirga, Ruben Onsu, Sarwendah, Nissya Ahmad, Syahnaz Ahmad, Mama Amy Qanita dan Aura Nabila didukung oleh profesional dan pengusaha dengan jiwa sosial dan nasionalis, berinisasi menggerakan ekonomi bangsa lewat PANAYA.ID.
 
“PANAYA.ID merupakan wadah pemberdayaan ekonomi rakyat secara digital yang didukung oleh para artis nasional. Wadah ini memprioritaskan produk dan merk Indonesia, yang didukung oleh pemasaran dan penyebarannya oleh para artis dan jutaan followernya ke seluruh Indonesia. Melalui wadah ini, para artis berharap untuk bisa berkontribusi memperkuat ekonomi rakyat dan menciptakan pengusaha-pengusaha nasional baru,” jelas Hero Tjokroardi, CEO PANAYA.ID.
 
PANAYA.ID adalah merk terdaftar milik PT Platform  Ekonomi Rakyat Digital. Wadah yang dikembangkan, dikelola dan didukung oleh putra-putri Indonesia yang bertujuan agar rakyat Indonesia hidup lebih layak melalui inovasi sosial dengan pemanfaatan teknolaogi digital tersebut. Wadah ini juga membantu para produsen kecil untuk merambah nusantara dan mencetak partikel baru dengan modal ringan untuk menjual barang berkualitas serta membantu ekonomi keluarga mereka.
 
Dengan slogan “Bisnis Bareng Artis, PANAYA.ID fokus untuk produk-produk busana, aksesoris, pernak pernik rumah dan barang-barang pecah belah terbaik buatan dalam negeri. Untuk menjadi pemasok juga tidak rumit. Produk tersebut akan dipasarkan oleh salah satu artis PANAYA.ID untuk menjangkau seluruh nusantara.
 
Para selebritis papan atas seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Kartika Putri, Gilang Dirga, Ruben Onsu, Sarwendah, Nissya Ahmad, Nissya Ahmad, Syahnaz Ahmad, Mama Amy Qanita dan Aura Nabilla telah bergabung ke PANAYA.ID dan mengajak para penggemarnya untuk bergabung sebagai rekan bisnis mereka.
 
Dengan bergabung sebagai rekan bisnis para selebriti di PANAYA.ID mereka dapat menjual produk-produk terbaik dan terkini pilihan para selebritis idola mereka. Produk tersebut dapat dijual dengan cara yang praktis melalui sosial media kepada relasi serta seluruh masyarakat Indonesia, yang pada akhirnya dapat memperbaiki ekonomi mereka serta ekonomi Indonesia.
 
Puluhan juta penggemar artis yang bergabung sebagai partikel, akan dibina secara khusus untuk menjadi pembisnis digital yang hebat. Cara bergabung sebagai partikel di PANAYA.ID cukup mudah. Semua penjelasan ada di PANAYA.ID, cukup memiliki perangkat smartphone/tablet, akun instagram dan/atau facebook Messenger, tentukan siapa selebriti favorit kalian, ikuti petunjuknya di sana dan mulai berbisnis.
 
Pada tanggal 9 Mei 2017, PANAYA.ID resmi digelar dan dilaunching, bertempat di Empowering The Digital Energy Of Asia, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Jl. BSD Grand Boulevard, BSD City, Tangerang Indonesia.
 
Launching ini menghadirkan para artis yang telah bergabung dengan PANAYA.ID seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Kartika Putri, Gilang Dirga, Ruben Onsu, Sarwendah, Mama Amy Qonita, Syahnaz dan Nissya Ahmad dan Aura Nabilla. (Puteriputeri – Lrd Viga 801 / Riri MU).

Tinggalkan Balasan