Wahana “Sadako Hospital”  yang amat menyeramkan ini dapat Anda nikmati mulai tanggal 22 Oktober 2016 sampai dengan tanggal  27 November 2016, yang bertempat di Mall ITC Depok lantai 2.  Jam pagelaran wahana rumah hantu Panic House Indonesia mulai jam 13.00 – 21.00 WIB. Berikut liputan Rakha Fikihansyah, dan liputan Video oleh Luqman Satriyo Kusumonegoro, dari ‘Sadako Hospital‘ :

Dengan mengejutkan, Panic House Indonesia ‘Shocking Live Horror Show’ kali ini menggunakan konsep “Sadako Hospital” dimana ada 2 konsep di dalamnya yaitu Hantu Sadako dan Hospital.

Sadako adalah karakter hantu (ghost/spirit) yang terkenal di Jepang, sedangkan untuk ‘Hospital’ adalah set dari keseluruhan pagelaran rumah hantu tersebut.

Dengan adanya Panic House Indonesia masyarakat diajak untuk menguji nyali dan merasakan derasnya adenalin dengan konsep-konsep yang menarik dan juga dengan karakter-karakter hantu yang berbeda-beda di setiap episodenya.

panic-house-2

Karakter dalam episode “Sadako Hospital” berupa, Sadako itu sendiri yang menjadi icon dan daya tarik para pengunjung, serta ada beberapa karakter hantu lain didalamnya seperti hantu dokter, suster, pasien dan lain-lain.

Untuk antusias para pengunjung tentang adanya event panic house Indonesia ‘Shocking Live Horror Show’ ini cukup besar dan pengunjung pun merasa puas dengan set dan karakter hantu di dalamnya.

panic-house-1

Sekali lagi, Wahana “Sadako Hospital”dapat Anda nikmati mulai tanggal 22 Oktober sampai 27 November 2016, yang bertempat di Mall ITC Depok lantai 2, Kota Depok-Jawa Barat.

Jam pagelaran wahana rumah hantu Panic House Indonesia mulai jam 13.00 – 21.00 WIB.

Simak pula Video Liputan dari Luqman Satriyo Kusumonegoro :

 

(Liputan oleh : Rakha Fikihansyah/ Video by :Luqman Satriyo Kusumonegoro)

Tinggalkan Balasan