Halo pembaca puteriputeri.com dalam bagian ke -3 Gadget Kecantikan yang unik ini, bisa diketahui bahwa  terdapat beberapa gadget unik yang berfungsi menunjang dan memelihara kecantikan tubuh.

13. Beauty Leg Cool Roller

beauty-leg-cool-roller1

Kata “cool” atau “Keren” di Beauty Leg Cool Roller buatan Akaishi Jepang ini bukan hanya kiasan. Jika Anda menempatkan perangkat kecil yang inovatif ini dalam lemari es selama beberapa menit sebelum menggunakannya, empat rol aluminium akan menjadi cukup dingin untuk membuat memijat betis Anda lebih menyenangkan dan lebih efektif. Sepuluh menit cukup untuk membuat perbedaan: ingat produk ini dikembangkan di Jepang di mana kebanyakan orang menghabiskan beberapa jam sehari akan naik dan turun tangga dan berjalan sangat cepat!

Akaishi, pencipta Beauty Leg Cool Roller, menyarankan untuk menggunakannya setelah Anda mandi. Dengan cara ini otot akan lebih santai sehingga efek memijat dari rol akan menjadi lebih kuat. Mulai dari pergelangan kaki, Anda naik, menuju lutut, sehingga empat rol mendinginkan Anda (secara harfiah!) Sementara melanggar titik-titik ketat terutama di bagian belakang betis. Konon menggunakannya di musim panas adalah dua kali lipat menyenangkan dan lebih bermanfaat.

Fitur The Beauty Leg cool Roller:
Empat rol aluminium
Bahan: polypropylene
Merk Akaishi
Buatan Jepang
Produk lain dalam kategori ini

14.Kogao face lift Belt

face-slimming-cushion-belt-la-vie

 

Ini adalah ah fakta kehidupan dan secara fisika: setelah tahun demi tahun berlalu, otot wajah memiliki kecenderungan untuk lebih kendur dan melorot akibat penuaan dan gravitasi, wajah kita pun tidak terkecuali.

Namun, ada cara mudah untuk mengatasi ini, konon berkat La Vie Kogao Face Lift Belt.

Ide di balik pembuatan alat perilekasasi otot wajah ini  adalah ide yang cerdik  dan sederhana. Alat ini membantu melatih otot wajah melakukan rileksasi , jadi otot wajah yang sering melakukan rileksasi  akan memilki elastisitas yang lebih tinggi dan tak mudah kendur.

Jika wajah anda ingin menjadi lebih tirus, dari pada wajah yang cenderung gemuk, maka beauty gadget yang unik ini  konon mampu membuat wajah anda nampak langsing.

face-slimming-cushion-belt-la-vie-4

Cara penggunaannya seperti bola pantai, Anda hanya perlu meniupkan udara ke dalam Face Lift Belt ini kemudian pasang ke wajah Anda: itu dirancang khusus agar sesuai dengan kontur wajah apapun dengan tali Velcro yang bisa disesuaikan nya.

face-slimming-cushion-belt-la-vie-2

La Vie Kogao Face Lift Belt

Setelah pengaturannya, maka Anda dapat menonton TV atau membaca atau bersantai selama beberapa menit, dan biarkan tekanan udara di La Vie Kogao Face Lift Belt melakukan tugasnya. Bahkan 5 menit sehari cukup untuk rileksasi  otot  wajah yang baik, membuat keriput mereda dan wajah Anda terlihat lebih halus dan lebih muda.

face-slimming-cushion-belt-la-vie-3

fitur La Vie Kogao Face Lift Belt:

Warna: hijau, biru-abu-abu
Ukuran: 85 x 10 cm (33,4 x 3,9 “)
Bahan: resin vinil klorida (dalam), beludru (luar)
Cocok untuk semua wajah (adjustable tali Velcro)
Petunjuk: Bahasa Jepang (tapi mudah digunakan)

15. Tongkat pijat Akaishi Tsu-bo

tsubo-stick-1

Butuh beberapa dekade bahwa orang Barat menerima bahwa dalam otot kita ada “tsu-bo” (titik-titik tekanan), yang berperilaku seperti  ‘knot’  ketika kita menumpuk stres dan kelelahan.

Saat ini, setiap juru pijat profesional tahu bagaimana bekerja titik-titik ini, tetapi jika Anda lebih memilih untuk mencobanya dalam privasi rumah Anda, maka Akaishi Tsu-bo Pijat Stick adalah alat yang sempurna untuk pekerjaan itu.

tsubo-stick-6

Tongkat pijat Akaishi Tsu-bo

Cukup lama untuk memungkinkan Anda untuk mendapatkan semua titik-titik yang sulit dijangkau di belakang tapi terbuat dari elastomer kokoh yang juga berarti Anda dapat simetris bekerja pada sisi belakang leher atau paha.tsubo-stick-2

Tongkat pijat Akaishi Tsu-bo ini bisa menghilangkan rasa sakit dan kekakuan setelah duduk selama beberapa jam di meja. Mudah digunakan dalam berbagai cara dan di hampir semua otot, maka itu akan menjadi ototyang lebih rileks

Fitur Tongkat pijat Akaishi Tsu-bo

Warna: putih, hitam
Ukuran: 5 x 5 x 39.5cm (1,9 x 1,9 x 15,5 “)
Berat: 160g (5.6 oz)
Terbuat dari keras tapi ditekuk elastomer
Petunjuk: Jepang (tapi mudah digunakan

16. Ladonna Fluffy Foot Massager

ladonna-multi-foot-relaxation-2

Telapak Kaki mungkin adalah bagian yang paling diabaikan dari tubuh, tetapi bagian beberapa inci persegi yang membentuk telapak kaki kita adalah yang melakukan pekerjaan terberat dari semua: telapak kaki memastikan bahwa kita bisa berdiri dan berjalan!

multi-foot-relaxation-1
Jadi kita harus merawat telapak kaki kita, dan salah satu cara terbaik adalah dengan menggunakan Ladonna Fluffy Foot Massager Relaksasi, gadget kecantikan dari Jepang ini bentuknya lucu dan serbaguna dalam memijat.

ladonna-multi-foot-relaxation-7

Ladonna Fluffy Foot Massager Relaksasi
Caranya pasang menggunakan adaptor yang tersedia, pilih salah satu dari tiga mode (pijat bola, getaran, pemanasan) atau menggabungkan mode tersebut, istirahatkan kaki Anda di permukaan berbulu, dan kemudian biarkan bekerja pada otot-otot yang lelah. Setelah 15 menit, melakukan hal yang sama dengan kaki yang lain. Alat pijat lucu ini tersedia dalam tiga warna.

Fitur Relaksasi The Ladonna Fluffy Foot Massager:

Warna: putih, merah muda, coklat
Ukuran: 120 x 70 x 250mm (4,7 x 2,7 x 9,8 “)
Berat: 400g (0,8 lb)
Power: adaptor AC (termasuk), AC100V, 50 / 60Hz, DC12V 1.0A
konsumsi energi: sampai 12W
kabel listrik: 180cm (5,9 ft)
Bahan yang digunakan: ABS, poliester
Petunjuk: bahasa Jepang (tapi mudah digunakan)

17. Masker (topeng) Facial Expression Exercise

facial-expression-exercise-mask-beauty-1

Macam mana lagi gadget unik ini ? Wah…ternyata alat ini adalah untuk  melatih stretching atau peregangan otot wajah !

Hanya Jepang yang membuat gadget kecantikan seperti ini: sederhana, asli dan visual yang memikat.

Dengan Mask Facial Expression Exercise, semua yang perlu Anda lakukan adalah membuka dan menutup mulut Anda untuk meregangkan dan melatih otot-otot wajah Anda.

facial-expression-exercise-mask-beauty-2

Desain Mask Facial Expression Exercise yang lucu dan unik ini bekerja untuk memerangi tanda-tanda penuaan dan kulit kendur. Hal ini terutama efektif untuk memerangi timbulnya lipatan nasolabial, juga dikenal sebagai garis tertawa atau tersenyum.

facial-expression-exercise-mask-beauty-3

Nyaman dipakai, bahan elastomer  yang elastis bisa meregang untuk menyesuaikan hampir semua bentuk wajah atau ukuran. produsen merekomendasikan menggunakan masker peregangan otot wajah selama 3 menit per hari untuk hasil terbaik.

fitur Mask Facial Expression Exercise :

Gunakan selama 3 menit per hari
Elastis
Bahan: elastomer
Buatan Jepang
Petunjuk: Bahasa Jepang (tapi mudah digunakan)

18. Tape (pita stiker) pengatur pertumbuhan kuku

ingrown-toenail-tape-2

Mengobati rasa sakit yang disebabkan oleh kuku tumbuh ke dalam dengan menggunakan Dr. Pro tape nail sticker untuk mencegah kuku tumbuh ke dalam. Strip ini mudah digunakan dan tape (pita sticker)ini dirancang untuk membantu mengangkat kuku kaki yang terkena, dan dengan menerapkan strip tape yang baru setiap hari Anda akan membantu meringankan ketidaknyamanan yang disebabkan oleh kondisi tersebut. Paket ini memiliki 60 strip, dan yang harus Anda lakukan adalah menaruhnya pada kuku kaki yang tumbuh ke dalam. Anda akan mulai merasa lebih baik, dan bahkan tidak akan merasa tape itu ada saat Anda beraktivitas setiap hari.

Fitur Tape (pita stiker) pengatur pertumbuhan kuku

60 strip dari pita
Mudah digunakan: hanya menempatkan pada jempol kaki yang terkena
Perubahan strip harian
Bahan: poliuretan, poliester
Buatan Jepang
Petunjuk: bahasa Jepang (tapi mudah dimengerti)

Begitulah beauty gadget pada bagian ke -3 ini, kita ulas selanjutnya dalam bagian ke -4.
(Puteri)

1 Comment

  1. Pingback: Beauty Gadget yang Unik (Bag 2) - puteriputeri.com

Tinggalkan Balasan