Beauty Gadget unik buatan Jepang berikut ini membuat orang berpikir betapa kreatifnya orang Jepang dalam membuat inovasi alat kecantikan. Alat-alat pendukung kecantikan ini bentuknya unik, lucu, dan membuat penasaran tentang kegunaan dari alat-alat atau beauty gadget ini. Mari simak apa saja beauty gadget yang unik pada Bagian Ke-2 ini :

7 .Hula Twister Fit

bantalan-kursi-hula-twister

Pernahkan Anda melihat penari Hula Hop yang memiliki otot perut ‘abs’ yang mengagumkan dan pinggang ramping. Alat bernama Hula Twister Fit ini dirancang untuk olah raga hula yang ringkas.

Alat ini dinamakan Hula Twister Fit, dengan Hula Twister Fit, maka otot ‘abs’  atau otot perut bisa dilatih, juga kelenturan pinggul bisa menjadi milik Anda tanpa harus bangun dari tempat duduk Anda!
Dirancang khusus untuk menjaga pantat Anda stabil, bagian memutar perangkat latihan seluruh pinggang dan panggul daerah menggunakan enam mode gerakan yang berbeda.

Beragam posisi Hula Twister Fit

bantalan-hula-twister-2

Dan itu bukan hanya untuk duduk: Anda dapat menempatkan Hula Twister Fit di lantai dan berbaring di atasnya dengan cara yang berbeda untuk mendapatkan lebih banyak pekerjaan dilakukan pada bagian lain dari kaki Anda. Paha, lutut, tulang kering … bahkan ada mode untuk seluruh latihan tubuh! Sepuluh menit sehari duduk atau berbaring pada hula twister fit ini konon dapat membuat perbedaan nyata dalam cara fit dan santai.

8. Bantal Pijat leher

bantal-pemijat

Di Jepang, di mana banyak orang menderita sakit leher konstan dari terlalu banyak duduk di mobil atau berdiri kereta rel listrik, atau bekerja terlalu lama di meja mereka.
Maka dengan solusi bantal pijat leher ini dapat mengurangi masalah leher dan kepenatan.

bantak-pemijat-2

Bantal Pijat unik ini memiliki enam bola polypropylene yang bekerja dengan berat badan Anda untuk melepaskan semua kekakuan otot, yang orang Jepang menyebutnya “tsubo”.

Seperti namanya, Bantal Pijat terutama untuk memijat lembut bagian belakang leher, dengan hanya mengistirahatkan kepala Anda di atasnya dan membiarkannya melakukan semua pekerjaan. Anda hanya berbaring dan membuat sedikit mikro-gerakan.

bantal-pemijat-3

Bantal pijat ini juga dapat memijat punggung, paha, betis dan bahkan telapak kaki. Tersedia dalam dua warna, ini adalah shiatsu pribadi Anda yang profesional melayani Anda!

9. Bantal Kursi Bergulir

rolling-exercise-seat-training-cushion-2

Apakah Anda ingin memperkuat otot-otot adduktor Anda atau hanya bentuk otot perut yang baik, dengan bantalan kursi bergulir, maka latihan atau olah raga singkat  dapat membantu Anda menghentikan rasa sakit otot dan mengurangi beberapa pon  berat lemak, semua dalam kenyamanan di rumah Anda. Hanya tinggal menempatkan bantal di lantai dan melakukan latihan yang duduk ditampilkan dalam arah yang mudah dipahami.

rolling-exercise-seat-training-cushion-1

Hanya dengan menggeser berat badan Anda dari sisi ke sisi, bantal kursi bergulir ini dapat membantu meningkatkan otot-otot di perut, pinggul dan punggung serta memerangi inkontinensia dengan memperkuat otot-otot Anda.

Anda dapat melakukan latihan sambil duduk atau berbaring di atas bantal. Yang Anda butuhkan adalah ruang untuk duduk dan berlatih dengan alat ini.

10. Pelurus-Pemancung hidung

pemancung-pelurus-hidung-2

Apakah Anda memiliki keinginan memperbaiki  tentang bentuk  hidung Anda ?

Pelurus-Pemancung Hidung alternatif ini pastinya  jauh lebih murah daripada operasi plastik dan  tidak sakit juga!
Para pembuat alat ini telah menghitung bahwa penggunaan 20 menit per hari sudah cukup untuk  meluruskan hidung Anda,dan untuk membantu Anda mencapai profil hidung yang sempurna yang Anda inginkan!

pelurus-pemancung-hidung-1
“Hana” berarti hidung dalam bahasa Jepang. Tempatkan Klip ini lembut ke lubang hidung Anda, dukungan di kedua sisi akan membantu keseimbangan dan mendorong tulang dan kontur hidung Anda, sehingga memiliki bentuk lebih ‘tajam’ secara keseluruhan, bentuk tegak, lurus, mancung dan lebih anggun.
Bahan: silikon, polypropylene
Ukuran: sekitar 6 x 4 x 2,5 cm (2,4 x 1,6 x 1 “)
Dianjurkan selama 20 menit per hari
Buatan Jepang

11. Peninggi Hidung

peninggi-hidung-1

Beauty Gadget ini memungkinkan Anda untuk membentuk dan meningkatkan tampilan hidung Anda tanpa perlu operasi yang mahal atau menyakitkan. Hanya memakai gadget ini lebih hidung selama sekitar 3 menit sehari. Getaran lembut dari dalam dan luar akan membantu untuk meningkatkan tinggi hidung Anda dan menyesuaikan cara Anda melihat.

peninggi-hidung-2

Peninggi Hidung ini dapat dipakai saat Anda menonton TV, membaca atau santai saja di rumah.
Rekomendasi waktu penggunaan: 3 menit per hari
Ukuran: 5 x 7 x 7.5cm (2 x 2,6 x 3 “)
Power: baterai CR2032
Bahan: ABS
Buatan Jepang

12. Gadget Perileks Mata

perileks-mata-1

Hanya tiga menit sehari dengan alat perileks mata ini dan Anda akan melihat perbaikan dalam kulit berlebih atau kendur di sekitar mata Anda.

perileks-mata-2

Beauty gadget ini disebutkan mudah untuk dioperasikan, hanya menempatkan bantalan di bawah mata Anda dan kemudian berbaring. Getaran bertenaga baterai dan hangat lembut kemudian akan mulai memperbaiki kondisi kulit Anda, sementara mengurangi tanda-tanda kerutan akibat kelelahan.

perileks-mata-3

Ada dua mode yang berbeda untuk memilih dari, cukup keras atau lembut. Dengan Menggunakan stimulasi otot untuk mengaktifkan kulit Anda, dan konon mampu mengurangi efek mata panda atau lingkaran hitam karena begadang atau kebanyakan terpapar sinar elektronis layar komputer dan handphone.
Ukuran: sekitar 17,5 x 6,5 x 2 cm (6,9 x 2,6 x 0,8 “)
Bahan: ABS, silikon
baterai CR2032 x 2 (penguji)
Berat: 30g (1.1 oz)

Simak terus Beauty Gadget yang Unik selanjutnya.

(Puteri)

Baca Juga :

1 Comment

  1. Pingback: Beauty Gadget yang Unik (Bag 1) - puteriputeri.com

Tinggalkan Balasan