Tidak hanya kemajuan informasi teknologi yang merevolusi gadget atau perangkat. Namun dalam dunia perawatan kecantikan, juga kini banyak muncul gadget –gadget atau perangkat unik.

Pembaca puteriputeri.com beberapa alat atau gadget ini benar-benar unik yang konon dapat digunakan untuk meningkatkan kecantikan tubuh.

1. Pemijat kepala

pemijat-kepala-jepang

Alat Pemijat kepala ini bisa menyingkirkan kelelahan di mana kepenatan benar-benar terakumulasi, seperti di kepala. Alat Pemijat Kepala dengan bentuk unik ini, memungkinkan Anda memijat kepala Anda dengan hanya satu tangan.
Terbuat dari polypropylene elastis, terdapat 12 shiatsu gaya “tekanan jari” yang akan menyebar ke seluruh kulit kepala Anda, yang memungkinkan Anda untuk memijat sendiri setiap daerah kepala selama yang Anda inginkan. Gadget ini bisa melancarkan peredaran darah di kepala, dan membuat segar kembali.

2. Pelurus Kuku

perapi-kuku

Alat pelurus kuku yang unik ini konon mampu mencegah dari kuku tumbuh ke dalam, juga mengatasi kondisi kuku yang menjepit, atau dikenal sebagai kuku terompet.
Dengan alat pelurus Kuku yang bisa dikenakan sederhana dan nyaman di jari-jari kaki, bekerja untuk memperbaiki dan meluruskan jari-jari kaki yang mulai tumbuh menjadi bentuk ke dalam atau menjepit.

3. Pemijat Kaki

pemijat-kaki

Dengan hanya meletakkan kaki pada dua selimut kaki, pilih saja mode pijat yang Anda inginkan, dan tekan tombol utama. Alat ini, memberi sensasi menyenangkan ke kaki, hanya membiarkan gadget ini melakukan tugasnya sementara Anda memeriksa telepon Anda, membaca buku, atau sambil menonton TV.

Dengan alat ini Anda juga dapat mengubah susunan pijat untuk khusus memijat pada bagian kaki Anda di bawah lutut, atau lebih tepatnya menutupi paha atas juga.
Setelah hari yang melelahkan di kantor atau sore menghabiskan melakukan pekerjaan, Anda tentu ingin untuk merasa segar dan lebih sehat untuk tantangan hari berikutnya. Ada juga fungsi pemanasan untuk benar-benar menenangkan diri dan membebaskan dari sakit dan nyeri.

4. Pelurus Hidung

penyesuai-bentuk-hidung

Dari merek kecantikan gadget Jepang, perangkat melurskan hidung terbaru ini dapat digunakan sendiri di rumah dengan mudah. Alat ini membuat hidung berbentuk lebih baik. Hidung ditingkatkan kelurusannya dan diperbaiki dari bentuk pesek sebelumnya.

pemancung-hidung
Alat pelurus hidung ini dibuat dari rangka titanium yang disesuaikan dengan klip dari bahan silikon. Cukup gunakan ini selama 30 menit sehari untuk melakukan perbaikan secara bertahap ke kelurusan hidung Anda.
Hal ini dapat dipakai di bagian hidung atau di ujung, tergantung pada daerah hidung Anda ingin menargetkan untuk lurus dan mancung.

5. Bantal Leher

bantal-leher
Bantalan khusus untuk leher ini didesain untuk para wanita yang lelah setelah aktivitas mengetik di depan komputer dalam waktu yang panjang.
Bantal ini membantu merilekskan leher, pundak dan kepala bagian belakang.
Pemakaian bantak ini dapat meningkatkan kecantikan pada wajah karena memperlancar aliran darah, terutama setelah pekerjaan kantor yang membuat penat leher.

6. Kaus kaki untuk me-rilekskan jari

rileks-jari-kaki
Setelah 10 jam jari kaki dikurung setiap hari dalam sepatu berujung runcing, para wanita benar-benar perlu untuk membebaskan jari kaki dan tumit mereka.
Maka kaus kaki unik ini dengan cerdik bisa membuat darah lebih lancar mengalir di jari kaki. Kaus kaki ini dibuat untuk dikenakan saat Anda tidur, sehingga dapat menyembuhkan kaki lelah.
Kaus kaki lembut ini pada dasarnya adalah menciptakan bantalan pemisah pada jari-jari kaki Anda. Sebuah area khusus bahkan telah dimasukkan untuk daerah tumit, sehingga Anda dapat menggunakan krim kulit
Menambahkan dalam kehangatan umum yang mencakup seluruh daerah dari pergelangan kaki ke dasar jari-jari kaki, dan Anda memiliki kondisi yang sempurna untuk tidur malam yang baik bagi Anda, saat kaki Anda lelah.
Anda akan merasa kagum pada bagaimana energi yang Anda rasakan ketika Anda bangun keesokan harinya!.

(Puteri)

Baca Juga :

-Beauty Gadget yang Unik (Bag 2)

Beauty Gadget yang Unik (Bag 2)

 

 

Tinggalkan Balasan