Puteriputeri – Jakarta, Dipenghujung tahun 2016, Pedangdut Ayu Ting Ting yang laris dengan lagu “alamat palsu” dan “Sambalado”-nya, mendobrak dunia fashion, bekerjasana dengan Ramayana, meluncurkan fashion dengan branded A2T, di Falas kawasan SCBD – Jakarta, Kamis (01/12/2016).
Benar, industri fashion sudah mulai mendapat perhatian dari Negara lain, beberapa tahun terakhir ini. Banyak designer Indonesia yang namanya kian melejit dalam skala nasional hingga mencanegara. Dari haute couture hingga pakaian ready to wear.
1-img-20161201-06673
Tak heran, di Indonesia, bisnis clothing line kian menjamur. Berbagai kalangan dari anak muda hingga para selebriti pun memiliki bisnis di bidang ini, salah satunya Ayu Ting Ting.
 
Ayu Rosmalia yang lebih dikenal dengan nama Ayu Ting Ting memulai karir sebagai penyanyi dangdut. Setelah sukses di dunia hiburan, Ayu juga melebarkan sayapnya di berbagai bisnis, seperti bisnis food and beverage, bisnis karaoke keluarga hingga bisnis fashion yang dirilis dengan mengusung nama A2T sebagai brand fashion miliknya.
75-img-20161201-06750
Latar belakang lahirnya brand A2T ini adalah untuk mengekspresikan dan menyalurkan passion Ayu di dunia fashion. Karakter produk A2T sendiri disesuaikan dengan karakter pribadi Ayu yang fresh, energetic, dan independent sebagai wanita muda.
13-img-20161201-06685
A2T memiliki pangsa pasar yang cukup luas, dari mulai remaja sampai dengan dewasa. Dengan model baju yang sederana, namun tetap terlihat cantik dan berkelas. Produk A2T dapat dipakai untuk kegiatan sehari-hari dan dalam segala suasana.
 
Brand A2T by Ayu Ting Ting ini memproduksi pakaian wanita dengan menggunakan material terbaik. A2T by Ayu Ting Ting akan terus melakukan inovasi dari segi pengembangan produk, bahan dan model pakaian.
 
Penyanyi yang baru saja mendapatkan 2 penghargaan di Indonesia Dangdut Awards 2016 inipun berharap, A2T by Ayu Ting Ting mampu bersaing dengan brand – brand ternama lainnya dan mampu diterima oleh masyarakat Indonesia. Ayu Ting Ting juga optimis bahwa brand A2T bisa menjadi trendsetter fashion di Indonesia.
 
Sebagai langkah awal, A2T by Ayu Ting Ting yang mengadakan acara soft launching.dan menggelar press conferene pada hari Kamis, 1 Desember 2016, menampilkan lebih dari 30 produk dalam bentuk fashion show.
 
Ramayana sebagai salah satu department store terbesar di Indonesia, sejak 2 minggu lalu berniat untuk bekerja sama dengan A2T, karena Ramayana menilai bahwa brand A2T ini memiliki potensi yang sangat besar untuk marketnya.
 
Dengan adanya transformasi dari Ramayana yang bertujuan untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat, maka menurut Ramayana bekerja sama dengan brand A2T ini merupakan realisasi transformasi dari Ramayana.
 
Setelah suksesnya kerjasama Ramayana dengan Raffi Ahmad dengan brand besarnya RA Jeans, Zaskia Adya Mecca dengan labelnya Zaskia Mecca, dan brand terbaru Ramayana JD dari Jesicca Iskandar, brand A2T dari Ayu Ting Ting akan semakin merealisasikan transformasi Ramayana.
 
Visi misi Ramayana yaitu “Fashion Meets Entertainment” yaitu konsep dimana para customer Ramayana bisa memiliki produk-produk para artis papan atas, dan sekaligus bertemu langsung dengan artis tersebut.
 
Visi Ramayana jugalah yang membuat Ramayana sangat mementingkan pembaharuan koleksi fashion yang memenuhi semua kebutuhan masyarakat, tentunya berhubungan positif dengan adanya brand A2T ini, karena brand A2T sendiri memiliki konsep “Harga Terjangkau, Design Trendy dan Kualitas Terbaik”. (Puteriputeri – Lrd Viga-801/Riri).

Tinggalkan Balasan