Aktris Amerika Lindsay Lohan, dikabarkan telah masuk Islam, karena itu banyak Muslim dari seluruh dunia membanjiri  twitternya dengan tweet ucapan selamat dan menyambut ke-Islaman Lindsay Lohan.

Setelah kontroversi yang diikuti foto dari aktris dan penyanyi Amerika, Lindsay Lohan  membawa Al- Qur’an, telah muncul  di media internasional.

Dalam statusnya, dia menulis “Alaikum Salam”, ungkapan Islam yang digunakan dalam balasan salam dan diterjemahkan sebagai “dan kepadamu, damai.” Hal Ini telah banyak ditafsirkan sebagai tanda bahwa Aktris ini telah masuk Islam.

Beberapa Muslim di seluruh dunia telah tertarik pada bagaimana cerita Lohan yang terungkap saat ia menunjukkan tanda-tanda condong ke arah iman Islam. Akun Twitter-nya telah dibanjiri oleh pesan, menyambut aktris berusia 30 tahun ini  dalam Islam dan banyak yang mengungkapkan kebanggaan dalam perjalanan rohani barunya.

Banyak yang me-retweet sebuah pernyataan dari aktris Amerika ini yang mengatakan:

“The Qur’an membuka pintu bagi saya untuk mengalami pengalaman rohani, untuk menemukan arti sebenarnya. Ini adalah siapa saya. ” tweet Lindsay.

Cerita Lohan dengan Islam dimulai tahun lalu ketika seorang teman Saudi memberinya Al-Qur’an setelah ia pindah ke London. Lindsay Lohan kemudian pergi ke Dubai dan kemudian ke Turki untuk menjadi sukarelawan sebagai advokat pengungsi Suriah.

Lindsay juga sempat menceritakan pengalaman yang dialaminya setelah fotonya memegang Quran untuk acara TV Turki.

Ibu Lohan menambahkan bahwa mempelajari Islam adalah sebuah pilihan baginya untuk membuat keputusan.

“Ini adalah kehendak saya sendiri,” begitu pengakuan Lindsay.

“Aku orang yang sangat spiritual” kata Lindsay Lohan sembari menegaskan dia mempertimbangkan masuk Islam … tapi belum selesai membaca Al-Quran, ujarnya seperti dikutip dailymail dan www.moroccoworldnews.com.

(imung/www.moroccoworldnews.com)

Tinggalkan Balasan