Puteriputeri – Jakarta, Empat tahun CBN menjadi mitra eksklusif penyedia jaringan internet ajang Jakarta Fashion Week, yaitu sejak tahun 2013.
 
Jakarta kembali dimeriahkan oleh perhelatan mode akbar tahunan, Jakarta Fashion Week 2017 (JFW 2017) yang diselenggarakan pada tanggal 22-28 Oktober 2016 di pusat perbelanjaan Senayan City.
 
Selama empat tahun berturut-turut CBN telah mendukung pekan mode tahunan terbesar di Asia Tenggara ini sebagai mitra eksklusif penyedia jaringan internet (exclusive internet service partner). CBN menyediakan koneksi internet unlimited dengan kecepatan (speed) up to 500Mbps yang tersebar diseluruh area JFW 2017.
 cbn-logo
Dedy Handoko, Chief Broadband Officer CBN mengatakan, “internet telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dengan dunia mode. Tidak mengherankan apabila perhelatan mode akbar seperti JFW membutuhkan koneksi internet yang handal dan berkualitas, agar keseluruhan system selama event dapat terintegrasi dengan baik serta informasi lengkap terkait JFW 2017 dapat dinikmati secara real-time di seluruh dunia.”
 
Kerjasama antara CBN dengan JFW telah berlangsung sejak tahun 2013, dimana CBN selalu didapuk menjadi mitra eksklusif penyedia jaringan internet (exclusive internet service partner).
 
RR Dewi Nilam Sari, Penanggungjawab ICT JFW 2017 mengungkapkan kepuasannya terhadap layanan CBN. “CBN merupakan mitra yang sangat terpercaya bagi seluruh kebutuhan ICT kami, baik untuk perhelatan besar seperti JFW maupun aktivitas harian di kantor.”
cbn-logo2 
CBN juga menyediakan koneksi jaringan WIFI yang dapat dinikmati diseluruh area JFW 2017, serta kesempatan untuk menikmati siaran-siaran televisi premium melalui aplikasi DensTV + yang dapat di akses melalui multi-screen (smartphone, tablet ataupun computer) secara gratis.
 
Dedy menambahkan, “Kami berharap dukungan CBN dapat semakin menghantarkan industri mode Indonesia untuk memasuki pasar mode dunia serta tentunya mengharumkan nama Jakarta Fashion Week di dunia.”
 
 
PT Cyberindo Aditama (CBN) adalah perusahaan pelopor Internet Service Provider (ISP) di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1996. Sejak tahun 1998, CBN secara resmi diberikan dengan lisensi dari NAP (Network Access Provider), sehingga memiliki kebebasan untuk mengembangkan infrastruktur dan telah hadir diberbagai kota di Indonesia.
 
CBN memiliki koneksi langsung ke jaringan global (International Hulu dan Content Providers) end-to-end dengan submarine Fiber Optic, serta memiliki koneksi langsung Indonesia Internet Exchange (IIX 2), OpenIXP, C2IX juga, di samping jumlah koneksi private peering dengan ISP lokal lainnya, sehingga menempatkan CBN secara strategis tepat di tengah infrastruktur Internet Indonesia.
 
CBN melalui ekosistem digitalnya menyediakan total solusi terbaik bagi pelanggan, mulai dari Data Center, Cloud Computing, Contact Center & Business Process Outsoucing, digital content dan penyedia jaringan infrastruktur untuk pengembangan Fiber Optic di seluruh Indonesia.(Puteriputeri – Lrd Viga-801/Riri).4 Tahun JFW Bersama CBN

Tinggalkan Balasan