Puteriputeri – Jakarta, Setelah sukses dengan album Bebi Romeo Various Artist (2011), Bebi Romeo Mega Hits (2012), Bebi Romeo Masterpiece (2012), dan Signature Bebi Romeo (2015) yang membukukan prestasi penjualan untuk semua album, total lebih dari 1,6 juta keeping, dan melahirkan banyak hits yang popular sepanjang 2011-2015. Kini Bebi Romeo berkolaboasi dengan Glenn Fredly dan Judika serta Yura Yunita.
 
Sejak tahun 2015, Mega Musik bekerjasama secara eksklusif dengan CFC Indonesia sebagai partner penjualan dan distribusi CD album hasil produksi Mega Music sendiri, maupun produksi label partner.
 
Menjelang akhir tahun 2016 ini, Mega Music bersama Bebi Romeo akan kembali dengan karya istimewa terbaru. Karya terbaru ini adalah sebuah album kompilasi kolaborasi 2 penyanyi, sekaligus composer, sekaligus produser, yaitu Bebi Romeo dan Glenn Fredly.
36-img-20161130-06558
Sebuah album bersama, berformat kompilasi yang diproduksi Mega Music ini, berisi 4 lagu hasil ciptaan dan produksi Bebi Romeo, dan 4 lagu hasil ciptaan dan produksi Glenn Fredly.
 
Bebi Romeo akan menghadirkan 3 hits lamanya, serta satu lagu baru yang berduet dengan Judika. Sedangkan Glenn Fredly akan menghadirkan 2 hits lamanya, serta 2 hits baru yang juga menghadirkan penyanyi muda yang sedang bersinar, Yura.
 
Sebagai lagu andalan untuk memperkenalkan album baru ini, dipilih secara khusus single “OXYGEN” yang dinyanyikan langsung oleh Bebi Romeo berkolaborasi dengan salah satu solois terbaik Indonesia, dengan kualitas vocal rock mumpuni, Judika.
 
Kehadiran dua penyanyi dengan vocal berkarakter kuat di Indonesia ini dalam satu lagu, adalah untuk pertama kalinya.tergambar jelas, betapa istimewanya lagu kolaborasi ini. Lagu ini juga melibatkan tangan dingin Andi Rianto sebagai musik arranger, Irwan Simanjutak, Bowo Soulmate, serta Stephan Santoso.
 
Dengan aransemen musik megah berkelas ala orkestra, dipadu dengan kualitas vocal terbaik, menjadikan lagu ini sebagai surprise yang istimewa untuk seluruh pecinta Musik di Tanah Air.
 
Album kompilasi hasil produksi bersama, antara Mega Music dan #MusikBagus ini, juga menghadirkan single “Cinta & Rahasia”, yang dinyanyikan oleh Yura Yunita feat Glenn Fredly, yang sukses menjadi hits di radio-radio seluruh Indonesia setahun terakhir. Termasuk juga single “Tanda Mata” yang dinyanyikan sendiri Glenn Fredly turut hadir menghiasi album ini.
Masyarakat Indonesia bisa mendapatkan CD album “Bebi Romeo-Glenn Fredly” dengan harga special salam paket makan “CFC NgeHITZZ” mulai bulan Desember 2016, secara eksklusif di store-store CFC di seluruh Indonesia. (Puteriputeri – Lrd Viga-801/Riri).

Tinggalkan Balasan