Tulisan ini adalah request atau permintaan dari beberapa rekan puteriputeri.com yang berkirim email pada redaksi minta tipsnya agar bulan madu tak terlupakan.

Namun sebelum puteriputeri.com membagikan tipsnya, sekali lagi kami mengingatkan bahwa bulan madu yang berkesan, dan amat berkesan hanya ada satu syaratnya.

Cuma satu dan itu simple dan absolut :

1. Belum pernah melakukan hubungan seks sama sekali dengan siapa saja sebelum menikah.

“Juga artinya tidak sama pacar? Mantan pacar?” sahut Rhino (21) rekan pria puteriputeri.com.

“Tidak sama sekali, belum pernah kepada melakukannya sama sekali dengan siapapun jua, termasuk calon suami/istri sebelum akad dan ijab qabul dilaksanakan,“ jawab Puteri.

“Waaaah…” (mimik wajah jaw-drop menandakan sesuatu yang mengherankan).

Jadi memang jaman tahun kekinian dan selanjutnya ini makin sulit untuk menjaga benar-benar tidak melakukan ‘honey moon liar’ sebelum ‘moon wedding’ itu sendiri tiba.

Sulit sekali rasanya bagi para orang muda sekalian mayoritas untuk tidak melakukan bulan madu sebelum bulan dan tanggal akad serta ijab-qabul itu dilaksanakan.

Namun bagi Anda dan pasangan yang telah berhasil benar-benar teruji dalam masa pacaran sekian bulan, sekian tahun selamat berhasil menjaga diri dan pasangan masing-masing untuk tidak melakukan ’bulan madu liar’ sebelum akad dan ijab qabul maka pasangan pengantin ini benar-benar patut diberi ucapan selamat dan hadiah yang sesuai saat pernikahannya.

Mungkin para malaikatpun akan mengucapkan selamat dan turut mendoakan bagi pasangan yang makin langka ini.

Bagi puteriputeri.com menghadiahi pasangan yang tahan uji seperti ini adalah seperti menghadiahi sebuah prestasi yang pantas untuk diraih dalam kehidupan manusia.

Karena pasangan semacam ini sudah makin langka dan sebentar lagi bisa-bisa akan tinggal legenda semata. Bahkan mungkin kelak pasangan langka semacam ini akan diundang dalam acara talk show di televisi karena sudah jarang banget.

Sementara sebagian besar tujuan bulan madu yang benar-benar mempesona adalah upaya romantis Anda dan pasangan agar membuat bulan madu benar-benar istimewa, dibutuhkan beberapa perencanaan dan inisiatif tambahan.

Baca terus untuk menemukan cara cara sederhana yang dapat menambahkan asmara untuk bulan madu Anda dan memastikan bulan madu Anda liburan penuh gairah yang sah dari awal sampai akhir.

1. Jika Bulan madu hanya di Hotel saja

Namanya juga bulan madu, adalah suasana yang diciptakan romantis dengan satu tujuan : agar memastikan kelangsungan lestarinya spesies manusia dan ingin memperoleh keturunan.

Dalam hotel yang berbintang jika anda memiliki dana lebih, nikmati berbagai pilihan makanan gourmet dalam kenyamanan kamar yang mewah. Banyak hotel sekarang memberikan pengalaman kuliner dan kenyamanan pada para pasangan bulan madu. Adapula hotel berbintang yang menawarkan khusus paket bulan madu di hotel mereka.

Beberapa fasilitas paket ini termasuk lilin wangi, coklat, garam mandi, bunga-bunga segar, bak mandi, atau Jacuzzi. Menambahkan beberapa kelopak mawar dalam jacuzzi dan setting interior amar untuk para honey mooner, dan musik. Hanya beberapa tambahan menyentuh di kamar hotel dapat mengambil suasana yang besar dan membuatnya luar biasa.

2. Siap dengan Lingerie Sexy

Ini mungkin agak tabu bagi para kaum konservatif. Tapi apanya yang tabu ? inikan cuma lingerie atau pakaian dalam semata. Pula dikenakan saat bulan madu pada pasangan yang telah resmi dan sah menikah secara Agama dan hukum Negara. Maka pertimbangkan membawa beberapa pakaian sensual. Tujuannya apa ? ya apalagi selain melangsungkan insting survival kelangsungan lestarinya spesies manusia.

3. Bulan madu dengan Piknik

Pilih piknik ke kebun stroberi, pantai terpencil, Gunung Bromo, kaki gunung yang lainnya, bukit atau apa pun tempat yang alami. Jika anda memilih bulan madu di villa pergilah bersama ke pasar lokal untuk memilih beberapa item makanan favorit Anda. Saksikan Sunset atau matahari terbenam yang tak terlupakan, juga matahari terbit. Terutama pada tempat yang memiliki pemandangan mempesona seperti puteriputeri.com pernah menulis tentang Gunung Bromo. Bulan madu dengan menyaksikan matahari terbenam dan matahari terbit adalah suatu peristiwa yang tidak akan terlupakan.

4. Makan malam dengan View

Mungkinkah ada yang lebih romantis daripada makan malam yang menakjubkan dengan menampilkan pemandangan romantis. Makan malam di tepi pantai di malam hari atau di lereng gunung, jelas sebuah bulan madu yang tak terlupakan.

5. Pergi Menjelajahi dan berpetualang Bersama

Sisihkan setidaknya satu hari untuk bepetualangan dengan sepeda, atau pergi untuk hiking, atau menemukan air terjun lokal bersama-sama. Hal ini adalah rangkaian kegiatan yang menarik bagi Anda dan pasangan dengan mencari cara yang unik untuk menemukan tujuan baru bersama-sama.

6. Bila Bulan madu di Rumah saja

Mau di rumah mertua atau rumah sendiri tidak ada masalah. Bagian terbaik dari pernikahan Anda adalah ketika para tamu pulang dan Anda langsung dapat mengisi kamar Anda dengan keharuman.

Karena wewangian langsung berpengaruh pada pusat emosional otak Anda, di mana mereka dapat merangsang kenangan, emosi dan suasana hati. Aroma wangi jelas menenangkan, santai, menimbulkan energi. Jika anda suka mengatur kamar, gunakan karangan bunga di sisi tempat tidur, serta lilin beraroma.

Anda juga dapat taburi beberapa tetes minyak esensial pada sprei Anda. Coba aroma ylang-ylang, cendana, lavender atau melati untuk meningkatkan gairah dan hasrat seksual.

7. Mengatur malam dengan musik.

Masukkan CD player dengan lagu favorit pasangan Anda, dan meletakkannya pada saat Anda memasuki kamar Anda.

8. Rileks Saja

Ini adalah bulan madu Anda, sehingga Anda tidak perlu begitu serius tentang seks semata. Pikirkan tentang beberapa permainan kamar tidur yang menarik. Dan juga kegiatan berdua yang menarik, jalan-jalan dan melihat keramaian kota adalah hal yang indah.

9. Menemukan Me Time

Pernikahan tidak berarti bahwa Anda berdua harus bersama-sama sepanjang waktu. Ya tidak seperti truk gandeng begitu amat kan. Hanya berada di kantor masing-masing, atau melakukan hobby Anda sendiri, juga membantu pasangan untuk menentukan ruang masing-masing dalam suatu hubungan. Jadi, menikmati ‘me time’, dengan melakukan sesuatu yang Anda cintai.

10. Nikmati banyak keintiman

Hal ini juga akan membuat Anda berhati-hati tentang tingkat kenyamanan masing-masing. Jadi, tidak peduli seberapa lelah Anda, jangan lupa untuk mencari waktu untuk beberapa aksi di tempat tidur.

Begitulah para pebulan madu (honey mooner) semua, seperti orang bijak berujar bahwa pernikahan bakal membawa banyak drama, komedi dan mungkin juga tragedi. Namun, sebelum Anda mengalami segudang rasa itu, bulan madu adalah sarana untuk mengenal pasangan dengan lebih baik.

(Puteri)

 

Tinggalkan Balasan